Minggu, 25 November 2012

Born

Hello guys/gals .. 

nama gua Aulia kinanti.. gua suka banget yang namanya game online. yah berawal dari waktu gua kelas 4 SD disitu ayah gua meminta gua untuk ikut ke warnet~ karena om gua baru aja buka warnet waktu itu~ karna bosan akhirnya gua liat-liat aja orang yang main game disana . yang gua liat waktu itu adalah Game Counter  Strike~ pas gua liat ada anak cewe yang main game yang seru banget~ dan dari situ gua suka banget sama game online~ walau gua tau banyak habisin duit buat beli cash-cash yang gak jelas~ :o 

Nah, Dari situ gua mencoba Game Online Internasional yang banyak manfaat positifnya ...

Like This :

~ Shaiya Online 

gua mencoba game ini , dan gua main sampai sekarang. di game ini terdiri dari beberapa class, dan rank. Lu bisa pilih Ras yang sesuai / kemauan lu. Tapi ingat, " kita bermain game internasional bukan untuk kuat-kuatan tapi untuk belajar apa yang belom lu ketahui, lu bisa dapat teman baru dari berbagai negara di belahan dunia , manfaatin mereka untuk hal-hal yang baik, tanya selagi mereka bisa menjawab " . Contohnya aja gua dapat teman dari malaysia, USA, Negara timur seperti India, Pakistan, Afganistan. dan kemampuan berbahasa inggris gua sedikit bertambah , karena game ini menggunakan bahasa inggris untuk berkomunikasi dari berbagai negara

memang game ini hanya diperuntukkan untuk 17+ dan banyak juga pergaulan negatifnya. tapi kalian harus ngambil sifat positifnya seperti tadi yang gua bilang.


PVP 30 priest <----- it's mine

Untuk Perincian tentang Game ini kita lanjutkan nanti yah ... cya . ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar